
Adanya peringatan global warming dari seluruh dunia membuat dunia teknologi mulai berpikir bagaimana menghasilkan teknologi yang ramah lingkungan. Salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia telah memikirkan hal ini, yakni Panasonic. Panasonic sendiri telah mendominasi pasar televisi sebesar 7% dan menjadi pemimpin pasar elektronik lainnya. Panasonic menerapkan teori ‘go green’ atau teori ramah lingkungan pada produk terbarunya, TV Panasonic VIErA. Produk Panasonic tersebut mulai diluncurkan pada hari Kamis (19/06) lalu di Jakarta.
“Panasonic memiliki komitmen kuat untuk menciptakan produk yang ramah lingkungan dan ramah penggunaannya.”, kata Presiden Direktur PT. Panasonic Gobel Indonesia, Ichiro Suganuma.
Tidak hanya TV Panasonic VIErA, tetapi Panasonic juga berencana akan meluncurkan layanan baru kepada konsumen yakni VIV (VIErA Intelligent Vehicle) pada bulan Agustus mendatang. Layanan VIV ini ditujukan untuk konsumen agar konsumen dapat memahami faktor-faktor apa saja yang harus diperhatikan ketika membeli TV. VIV dari Comforting Technology VIErA ini selain ditujukan untuk memberi kenyamanan konsumen dalam menggunakan TV Panasonic VIErA, juga dlengkapi dengan VIC (Viera Intelligent Consultant) atau konsultan VIErA yang akan membantu konsumen agar konsumen lebih jelas mengenai pengunaan TV Panasonic VIErA.
TV Panasonic VIErA, produk baru dari Panasonic yang ramah lingkungan dilengkapi dengan tempat penyimpanan daya dengan masa pakai panel 100.000 jam, RoHS Compliance, dan penyimpanaan energi dalam Mode Eco dan user-friendly dengan tekstur yang menarik mata.(h_n)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar